Rabu, 04 Februari 2015

Cara Cepat Mengetik 10 Jari dengan Aplikasi Rapid Typing

Cara Cepat Mengetik 10 Jari dengan Aplikasi Rapid Typing
Seputar Teknologi - Apakah anda terbiasa mengetik 11 jari ? Ingin belajar bagaimana agar jari jari bisa terbiasa mengetik 10 jari ?. Solusinya adalah dengn munggunakan aplikasi Rapid Typing.

Belajar cara menggunakan keyboard Anda dengan cara yang menyenangkan dan menghibur. Rapid Typing Tutor dirancang untuk mengajarkan orang dewasa dan anak-anak untuk menggunakan keyboard komputer mereka untuk bisa lebih efisien dari sebelumnya.





Rapid Typing Fitur:
  • Latihan Pemula, Advanced dan Expert 
  • Virtual Keyboard: Qwerty, Dvorak, ABNT, Bepo, Colemak ..
  • Pointer
Cara Cepat Mengetik 10 Jari dengan Aplikasi Rapid Typing

  • Deteksi / lacak perkembangan: WPM, CPM, Akurasi, Delay ..
  • Pelajaran numeric pad
  • Menggunakan antarmuka yang sederhana dan berwarna-warni
  • FULL FREE

24 komentar:

  1. wah.. berguna banget buat efisiensi waktu gan,makasih infonya gan.. (y)

    BalasHapus
  2. ijin download mas.. selama ini saya ngetika hanya pakai jari telunjuk doang.. heheee

    BalasHapus
  3. makasih infonya bro... kemaren saya sudah pernah nyoba yang beginian... sekarang saya sudah bisa ngetik 7 jari... hehehe

    BalasHapus
  4. hehe :D jari saya juga udah lumayan bnyak yang buat ngetik.. nice info, gdluck

    BalasHapus
  5. thanks artikelny sangt membantu skli nih buat bljr ngetik 10 jri.

    BalasHapus
  6. makasih infonya gan

    BalasHapus
  7. Keren bro,, cocok banget tipsnya ngetik saya masih lamban nihh..

    BalasHapus
  8. Ini sejenis game ya om aplikasinya

    BalasHapus
  9. Sangat bermanfaat Gan :D
    Jangan Lupa Kunbalnya :D
    http://calvin32.blogspot.com/2015/02/5-hewan-terlangka-di-dunia.html?m=1

    BalasHapus
  10. Mantep gan infonya. Izin sedot gan

    BalasHapus
  11. hahahaha mantep nih,, thanks before gan,, izin nyoba yaaaa

    BalasHapus
  12. Ngehemat waktu nih gan keren....

    BalasHapus
  13. Download
    Untuk Penggunaan aplikasi ini lebih lanjut baik seputar aktivasi, penginstalan atupun permasalahan lain Silahkan Email saya ke zen96ev@gmail.com
    atau tanyakan Di komentar

    BalasHapus
  14. Wkwwkwk ane pernah coba nih di tantang temen dan akhir nya kalah sama temen yg ngetik nya lebih cepet, maklum lah tangan ane lumpuh sebelah: D

    BalasHapus
  15. Keren Gan :D

    kunbal :
    rifki-kun.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Wah mantaf nih, hampir sama kaya typing master ya gan :D

    BalasHapus
  17. Kunjungi Blog Saya Gan http://super-ngeblog.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. saya pernah pakai aplikasi sprti itu,,, susah menang,,, ndak bakat masian

    BalasHapus